Kaki Pecah-Pecah dan Kasar

Kaki Pecah-Pecah dan Kasar – Tumit merupaan salah satu bagian tubuh yang biasanya sering mengalami kaki pecah-pecah. Lapisan kulit yang ada di lutut, siku, dan tumit biasanya cenderung menebal, sehingga seringkali jika kering maka akan menimbulkan tekstur kulit yang kasar dan juga keras. Dan jika tidak dirawat dengan baik, maka bisa menimbulkan retakan di kulit. Memang retakan yang terjadi akibat kaki pecah-pecah dan kasar ini tidak berbahaya, namun akan merusak penampilan Anda. Apalagi jika retakan yang muncul di bagian tumit. Dan untuk kebanyakan orang yang tidak mengetahui bagaimana cara menghaluskan Kaki Pecah-Pecah dan Kasar, padahal cara ini terbilang mudah. Anda cukup menggunakan bahan-bahan alami yang ada disekitar anda.

Kaki Pecah-Pecah dan Kasar

Kaki Pecah-Pecah dan Kasar

Kaki Pecah-Pecah dan Kasar

Dibawah ini adalah cara mengatasi Kaki Pecah-Pecah dan Kasar :

  1. Air garam dan batu apung
    Cara mengatasi Kaki Pecah-Pecah dan Kasar yang pertama adalah dengan mencuci kaki dan tangan sebagai salah satu cara untuk membantu membuat halus kulit tumit Anda yang kasar. Dengan cara mencucinya, maka tumit dan juga siku bisa lebih lembab. Sehingga akan mengurangi resiko munculnya retakan di kulit. Anda juga bisa mencuci kaki Anda sepulang kantor dan juga sebelum Anda hendak tidur. Jika dirasa perlu, mencuci kaki dengan menggunakan air hangat serta diberikan garam. Dan selain bisa membantu mengatasi masalah Kaki Pecah-Pecah dan Kasar, Anda bisa lebih rileks. Untuk bagian tumit, hal yang dilakukan adalah cukup dengan mengusapnya saja menggunakan batu apung yang sangat baik dalam mengangkat sel-sel kulit yang sudah mati. Dan cara ini dilakukan dengan teratur.
  2. Getah pepaya
    Kaki Pecah-Pecah dan Kasar bisa diatasi dengan menggunakan getah pepaya. Kemungkinan Anda mengetahui jika pepaya hanya bisa dimanfaatkan menggunakan daun atau juga buahnya. Dan biasanya mereka yang hanya suka dengan pepaya disaat buahnya sudah matang saja. Padahal getah pepaya sangat baik dalam membantu mengatasi maasalah tumit yang kasar. Yang dimanfaatkan bukanlah bagian dagingnya melainkan bagian getahnya yang ada didalam buah. Dan cara yang dilakukan juga mudah, Anda cukup petik buah pepaya yang masih muda dan juga hampir masak. Kemudian dipoton pada bagian pangkal buah pepaya. Dan untuk pangkal buah pepaya biasanya akan mengeluarkan getah. Kemudian ambillah getah yang keluar tadi, setelah itu sebelum dioleskan basahilah tumit Anda dengan menggunakan air hangat. Dan setelah itu dioleskan getah pepaya tadi pada tumit. Dibiarkan sampai kering, dan setelah itu bilaslah. Dengan melakukan cara perawatan ini maka masalah Kaki Pecah-Pecah dan Kasar bisa hilang.
  3. Minyak zaitun
    Kaki Pecah-Pecah dan Kasar diatasi dengan menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun akan membantu menghalsuakn tumit yang kasar. Dan yang perlu dilakukan hanyalah Anda cukup mengoleskannya saja di bagian tumit yang mengalami pecah-pecah sebelum Anda beraktiitas dan juga sebelum Anda tidur. Minyak zaitun juga sangat baik untuk membantu melembabkan kulit pada daerah sekitar tumit yang kasar.
  4. Susu dan madu
    Campuran dari madu murni dengan susu sepertinya bisa dijadikan sebagai minuman yang baik untuk kesehatan. Namun kta tidak akan meminum ramuan ini. Namun campuran dari madu murni dan susu ini akan digunakan dalam membantu merawat kesehatan kulit terutama dibagian tumit yang mengalami Kaki Pecah-Pecah dan Kasar supaya bisa kembali halus dan mulus seperti sedia kala. Dan cara yang dilakukan adalah pijatlah tumit dengan lembut menggunakan campuran madiu, setelah itu rendamlah tumit Anda ke dalam wadah yang sudah berisi susu sapi. Kemudian gunakanlah batu apung untuk bisa menggosok tumit dengan lembut.
  5. Mentega dan gula pasir
    Obat alami untuk Kaki Pecah-Pecah dan Kasar adalah menggunakan mentega dan gula pasir. Mentega adalah salah satu jenis bahan makanan alami yang cukup dihindari karena dampaknya yang bisa beresiko menyebabkan gangguan kesehatan. Apalagi untuk penderita penyakit kolesterol dan juga masalah obesitas. Namun Anda tidak usah khawatir, karena masalah kaki pecah-pecah bisa diatasi dengan menggunakan mentega. Caranya adalah pijatlah tumit dengan lembut menggunakan mentega. Dan supaya Anda bisa mendapatkan hasil lebih maksimal, maka campurkan gula pasir secukupnya saja. Dan ramuan ini bisa menjadi scrub herbal alami untuk mengatasi sel-sel kulit mati pada tumit.
  6. Ampas kopi
    selain Anda menggunakan mentega dan juga gula pasir, scrub alami lain yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi masalah Kaki Pecah-Pecah dan Kasar adalah dengan menggunakan ampas kopi. Setelah Anda minum kopi, ampas dari kopinya jangan lansgung dibuang Anda bisa menggunakanya untuk menghaluskan tumit yang mengalami pecah-pecah. Lakukanlah pemijatan ini dengan teratur dan dengan gerakan melingkar didaerah yang kasar. Kopi ini mempunyai manfaat dan khasiat untuk membantu meremajakan kulit serta mengangkat sel-sel kulit yang sudah mati.
  7. Labu siam
    Labu siam adalah salah satu jenis buah yang banyak dimanfaatkan untuk dikonsumsi. Tetapi, sayuran ini juga baik dalam mengatasi masalah kaki pecah-pecah. Caranya adalah ambillah getah labu siam yang warnanya putih, setelah itu langsung dioleskan ke tumit. Kemudian biarkan sampai kering, dan bersihkanlah menggunakan air dingin.

Kaki Pecah-Pecah dan Kasar

CARA PEMESANAN SUPER GREEN PLUS G2

Cara Alami Mengobati Penyakit Seputar Kulit:
Gatal-gatal, Jamur, Panu, Kadas, Kurap, Kutu Air, Eksim Basah, Eksim Kering, Kaki Pecah-pecah dan Bersisik

1 Box SUPER GREEN PLUS G2 Isi 10 mL  = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan SUPER GREEN PLUS G2, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> Super Green Plus G2 Untuk Mengobati kaki Pecah-pecah dan Bersisik & Penyakit Kulit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Kaki Pecah-Pecah and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.